Fans Minta Nama Lee Jong Hyun Dihapus dari CNBLUE

Jum'at, 15 Maret 2019 - 18:14 WIB
Fans Minta Nama Lee Jong Hyun Dihapus dari CNBLUE
Fans Minta Nama Lee Jong Hyun Dihapus dari CNBLUE
A A A
SEOUL - Lee Jong Hyun CNBLUE yang dikabarkan terlibat dalam chatroom ilegal dengan Jung Joon Young membuat beberapa penggemar meminta artis tersebut untuk dikeluarkan dari CNBLUE.

Pada Jumat, 15 Maret 2019, sebuah pernyataan diposting di DC CNBLUE Gallery yang menuntut pemecatan Lee Jong Hyun dari CNBLUE . Mereka menyebutkan bahwa Lee Jong Hyun telah melupakan tugasnya sebagai tokoh publik, anggota CNBLUE, penyanyi, dan sebagai pribadi, telah menyebabkan kritik publik, dan telah mencoreng gambar CNBLUE dan FNC Entertainment.

“Dia terungkap sebagai anggota ruang obrolan 1: 1 yang kontroversial dan dia lupa tugasnya sebagai tokoh publik ketika dia melanjutkan tindakan seperti mengatakan ucapan yang merobohkan wanita tanpa menahan diri,” tulis postingan di media social seperti dilansir Soompi.

“Dia secara konsisten diam tanpa memberikan permintaan maaf atau mencerminkan diri sendiri. Sementara, argumen mengenai ilegalitas tindakan Lee Jong Hyun akan terungkap melalui penyelidikan polisi, kami tidak dapat menerima dan menjadi konsumen kegiatan Lee Jong Hyun, mengingat persepsi sosial tentang kekerasan seksual dan fakta bahwa mayoritas fandom terdiri dari perempuan,” jelasnya.

Fans pun menuntut nama Lee Jong Hyun dihapus dari club dan para penggemar tidak ingin jika artis tersebut hanya ditangguhkan dari grup. “Namun, ini tidak terkait dengan pendapat anggota CNBLUE. Kami akan menghormati pendapat para anggota,” ujarnya. (Baca juga: Ini Kata Agensi Soal Skandal Seks Jung Joon Young ).

Sebelumnya, FNC merilis pernyataan mengenai obrolan kontroversial Lee Jong Hyun dengan Jung Joon Young. Sementara, Choi Jong Hoon dari FTISLAND memutuskan untuk meninggalkan FTISLAND dan pensiun dari industri hiburan setelah pesannya di chatroom ilegal bersama Seungri dan Jung Joon Young terungkap.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)